Breaking News:

Pertashop

Pertashop Kini Hadir di Desa Paranglompoa dan Malakaji Gowa, Harga Pertamax Rp 9.200

Pertashop ini juga menyediakan produk lain seperti Bright Gas dan berbagai macam pelumas Pertamina dengan harga yang terjangkau.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
Pertamina
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII meresmikan Pertashop di dua desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (10/8/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertamina terus bergerak cepat dalam meningkatkan keandalan penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM), terutama bagi desa yang jaraknya jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Setelah meresmikan Pertashop di Desa Datara Jeneponto, kali ini PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII meresmikan Pertashop di dua desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (10/8/2020).

Pertashop pertama yang diresmikan berlokasi di Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, sedangkan lokasi kedua berada di Desa Malakaji, Kecamatan Tompobulu.

Peresmian Pertashop di Desa Paranglompoa dihadiri oleh Sales Area Manager Retail Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara (Sulseltra), Addieb Arselan, Camat Bontolempangan, Drs H Muslimin Pata, dan Kepala Desa Paranglompoa H Yusup.

Produk BBM yang dijual di Pertashop Desa Paranglompoa terdiri dari Pertamax dan Dexlite.

Untuk Pertashop Desa Malakaji menyediakan produk Pertamax dengan harga jual yang sama dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terdekat yaitu Rp 9.200 per liter untuk Pertamax dan Rp 9.700 untuk Dexlite.

Selain itu, di Pertashop ini juga menyediakan produk lain seperti Bright Gas dan berbagai macam pelumas Pertamina dengan harga yang terjangkau.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan Pertashop ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri perihal Pelaksanaan Program Pertashop di Desa.

"Pertashop lahir untuk melayani kebutuhan konsumen BBM dan LPG terutama bagi mereka yang berada di remote area," katanya.

Alasan Pertamina menghadirkan Pertashop di kedua desa ini lokasinya jauh dan berada di pelosok.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved