Breaking News:

Tribun Makassar

Kominfo Soppeng Bakal Ramaikan Virtual Expo REI Sulsel, Berikut Jadwalnya

Event virtual gelaran Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tribun Timur ini

Ist
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng, siap meramaikan Virtual Expo 2020, 21-22 Agustus 2020 dan 28-29 Agustus 2020 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng, siap meramaikan Virtual Expo 2020, 21-22 Agustus 2020 dan 28-29 Agustus 2020 mendatang.

Event virtual gelaran Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Tribun Timur ini, akan berlangsung melalui Zoom Meeting yang bernuansa "Open House Virtual Pertama di Indonesia Timur".

Spesialnya lagi, panitia event Virtual Expo 2020 akan memberikan kuota internet Rp 50 ribu untuk 100 peserta pendaftaran yang lebih dulu mendaftar.

Bagi Anda yang berminat bisa mendaftar melalui link http://tiny.cc/ExpoREI

Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Sarianto mengatakan, pihaknya siap meramaikan event virtual ini.

"Beberapa di staf Kominfo ingin ikut berpartisipasi, minimal bisa menambah wawasannya terkait kegiatan tersebut," katanya pada Tribun Timur, Sabtu (1/8/2020).

Wakil Ketua Pameran dan Promosi REI Sulsel, Mustajab Mudji mengatakan, dengan akan berpartisipasinya Dinas Kominfo Soppeng, akan memperluas market Virtual Expo nantinya.

"REI sangat mengapresiasi, keikut sertaan berbagai pihak pada kegiatan ini," ujarnya.

Mustajab berharap, staf Kominfo Soppeng tidak hanya menambah wawasan semata, melainkan memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan rumah dengan banyak promo dari pengembang terpercaya, yakni anggota REI Sulsel.

"Kami juga berharap event ini bisa berjalan sukses, karena kesuksesan event ini akan menjadi barometer perekonomian di Sulsel di tengah kondisi pandemi," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved