Iduladha 1441 H

Kakanwil Kemenag Sulsel Salat Id Bareng Gubernur di Jeneponto

Kakanwil Kemenag Sulsel Anwar Abubakar bersama Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA) melaksanakan Salat Iduladha di Jeneponto

Kanwil Kemenag Sulsel
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Anwar Abubakar bersama Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA) melaksanakan shalat Idul Adha di Binamu Kabupaten Jeneponto, Jum'at (3172020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Anwar Abubakar bersama Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA) melaksanakan Salat Iduladha di Binamu Kabupaten Jeneponto, Jumat (31/7/2020).

Tampak hadir juga Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, serta para pejabat Forkopimda dan pimpinan OPD.

Kakanwil Kemenag Sulsel Anwar Abubakar mengatakan terimakasih kepada Bupati Jeneponto atas undangan shalat ied bersama Gubernur Sulsel di Jeneponto.

Kakanwil juga mengapresiasi kepatuhan jemaah shalat Idul Adha terhadap protokol kesehatan yang diberlakukan dengan ketat oleh panitia.

"Terimakasih kepada panitia dan seluruh jemaah yang hadir karena benar-benar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 18 Tahun 2020," kata Anwar Abubakar.

Pada kesempatan ini, Kakanwil tidak lupa menyampaiakan ucapan selamat hari raya Iduladha kepada segenap masyarakat Sulawesi Selatan.

Terpisah, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap ada hikmah dibalik pandemi covid-19 ini dan sesegera mungkin bisa berkahir.

"Kita semua baru pertamakali merasakan ini. Dan tidak ada satu pun negara yang punya pengalaman menyelesaikan pandemi covid ini. Semoga pandemi ini segera selesai", harap Nurdin.

Secara khusus Nurdin Abdullah mengapresiasi Pemkab Jeneponto yang dipandang berhasil dalam menjaga kemurnian Jeneponto sehingga tetap berada di zona hijau.

Dia juga mengapresiasi panitia yang dinilai telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik pada pelaksanaan salat id kali ini.

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved