Breaking News:

Lokasi Salat Iduladha

PHBI Mamuju Pusatkan Salat Iduladha di Masjid Raya Suada

Saat ini telah dilakukan persiapan dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah termasuk tata cara penerapan protokol kesehatan dalam masjid.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Masjid Raya Suada Mamuju, Sulawesi Barat 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mamuju akan memusatkan pelaksanaan Salat Iduladha 1441 Hijriah di Masjid Raya Suada, Jl AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal itu disampaikan Ketua PHBI Kabupaten Mamuju H Rusli Muis kepada tribun-timur.com, Selasa (28/7/2020).

Rusli Muis mengaku, saat ini telah dilakukan persiapan dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah termasuk tata cara penerapan protokol kesehatan dalam masjid.

"Penerapan protokol kesehatan tetap akan menjadi perhatian dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, jemaah akan tetap dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak aman," katanya.

Dia mengatakan Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Wakil Bupati H Irwan SP Pababari akan ikut melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Raya Suada.

Saat ini pihaknya juga tengah mendata jumlah hewan Qurban di Kabupaten Mamuju. Namun yang jelas Bupati Mamuju Habsi Wahid akan berqurban tahun ini dengan dua ekor sapi.

"Kemudian Pak Wakil H Irwan SP Pababari akan berkurban satu ekor sapi," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved