BEDA: Mengenal Geopark Maros-Pangkep dari Sang Inisiator

Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB menjadi narasumber Bersama Desi Aswan (BEDA)

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR    
Foto:Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Irfan AB (kanan)menjawab pertanyaan reporter Tribun Timur saat melakukan rekaman video di Taman Wisata Alam Bantimurung, Kab Maros, Sulsel, Sabtu (4/7/2020). Irfan AB mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PAN Sulsel periode 2020-2025. Saat ini, peraih suara terbanyak di Dapil Sulsel VI pada Pileg 2019, dengan 36.212 suara itu menjabat Wakil Ketua DPW PAN Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB menjadi narasumber Bersama Desi Aswan (BEDA) episode kali ini yang tayang Jumat (24/7/2020).

Diketahui ia merupakan salah satu inisiator dari hadirnya Kawasan Geopark Maros Pangkep yang dikenal sebagai destinasi wisata ikonik di Sulsel.

Foto-foto Gantengnya Enzo Zenz Allie Berseragam Militer, Detik-detik Sujud Syukur saat Lulus Akmil

Tak hanya itu, menjadi seorang wakil rakyat memberinya ruang untuk membuat kebijakan terkait pengembangan Kawasan Geopark Maros Pangkep.

Daerah Maros-Pangkep yang memiliki potensi kekayaan alam yang dapat dieksplor oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara juga membuat kedua kabupaten tersebut terkenal.

Simak perbincangan menariknya hanya di BEDA.

 
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved