Breaking News:

Tribun Palopo

KNPI Palopo Buat WC Umum di Lokasi Pengungsian Luwu Utara

Bantuan tersebut merupakan gerakan KNPI Peduli di Luwu Utara yang ketiga kalinya.

Ist
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo, kembali memberi bantuan kepada pengungsi korban banjir bandang di Luwu Utara, Minggu (26/7/2020) 

TRIBUNPALOPO.COM, MASAMBA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo, kembali memberi bantuan kepada pengungsi korban banjir bandang di Luwu Utara, Minggu (26/7/2020)

Bantuan tersebut merupakan gerakan KNPI Peduli di Luwu Utara yang ketiga kalinya.

Kali ini, bantuan yang diberikan berupa Fasilitas WC Umum untuk dipergunakan oleh pengungsi yang berada di tempat pengungsian Meli, Luwu Utara.

Ketua KNPI Palopo, Umar mengatakan, semua bantuan yang selama ini disalurkan ke Luwu Utara merupakan hasil survei para relawan sebelumnya.

"Kami menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan para pengungsi dan teman-teman relawan yang berada di tempat pangungsian," tandasnya.

Sebelumnya, KNPI Palopo telah menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian, obat-obatan dan beberapa kebutuhan relawan yang berada di Luwu Utara.

Ketua KNPI juga berharap, penyaluran bantuan tersebut tidak sampai disitu saja.

"Semoga gerakan KNPI Peduli ini terus berlanjut, sampai kondisi di Luwu Utara kembali normal, insyaallah kita akan terus berusaha bergerak untuk Lutra Kuat," tutupnya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved