Breaking News:

Tewas Tenggelam

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Permandian Air Terjun Limbong Polman

Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam di Permandian Air Terjun Limbong, Desa Kurra, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

ist
Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam di Permandian Air Terjun Limbong, Desa Kurra, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu (25/7/2020) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Seorang bocah 7 tahun tewas tenggelam di Permandian Air Terjun Limbong, Desa Kurra, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Sabtu (25/7/2020) sore.

Korban bernama Aco dilaporkan tewas tenggelam sekitar pukul 16.00 Wita.

Basarnas Mamuju menerima laporan dari salah satu mahasiswa pecinta alam Unasman.

Kepala Basarnas Mamuju, Saidar Rahmanjaya mengatakan setelah menerima informasi kemudian langsung mengerahkan personel menuju lokasi kejadian.

"Anggota sudah berangkat ke lokasi namun di jalan ada laporam sekitar pukul 17.45 Wita bahwa korban telah ditemukan oleh bantuan SAR gabungan," kata Saidar kepada tribun-timur.com via WhatsApp.

Korban sebelumnya mandi di air terjun dari pagi hari, namun hingga sore tadi belum kembali.

Keluarga menemukan beberapa barang korban masih ada di permukaan air.

"Korban diperkirakan tenggelam pada pukul 13.00 Wita," ujarnya.

Dia mengatakan korban telah ditemukan pada posisi dua meter dari lokasi kejadian, radial 355°, arah utara dan langsung dievakuasi kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pukul 18.30 Wita dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan instansi/organisasi masing-masing," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved