Breaking News:

Imigrasi Mamuju

Imigrasi Mamuju Terima Hibah Alat BCM dari PT Tanjung Sarana Lestari

Imigrasi Mamuju Terima Hibah Alat BCM dari PT Tanjung Sarana Lestari guna mendukung peningkatan Tata Kelola Pemeriksaan Keimigrasian

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
Imigrasi Mamuju
Manajemen PT TSL menyerahkan bantuan hibah kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Zakaria bersama Kepala Seksi Dokumen Dan Izin Tinggal Keimigrasian Rachmad Ardiyanto, diundang oleh PT. Tanjung Sarana Lestari Kabupaten Pasangkayu guna menerima hibah perangkat Mobile Border Control Management (BCM).

Hibah tersebut guna mendukung peningkatan Tata Kelola Pemeriksaan Keimigrasian pada tempat lain yang difungsikan Sebagai Tempat Pemeriksaan Keimigrasian (TPI).

Serah terima hibah Perangkat Border Control Management (BCM) ini difungsikan untuk mendukung kegiatan “Clearence” pemeriksaan keimigrasian kapal-kapal tanker yang bersandar di pelabuhan Tanjung Bakau Kabupaten Pasangkayu.

"Seperti kita ketahui bahwa pelabuhan Tanjunga Bakau Pasangkayu merupakan tempat lain yang difungsikan sebagai Tempat Pemeriksaan Keimigrasian (TPI) bagi awak kapal minyak yang bersandar pada pelabuhan tersebut,"kata Zakaria dalam rilisnya kepada Tribun.

Pada kegiatan tersebut PT Tanjung Sarana Lestari yang diwakili oleh Refenery Factory Manager Eka Prasetiawan, menyerahkan langsung Hibah Perangkat BCM berupa satu buah Laptop dan satu buah alat Scanner khusus Paspor yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju.

"Kami menyerahkan sepenuhnya perangkat ini kepada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, semoga dapat bermanfaat” ujar Eka.

Penyerahan hibah perangkat BCM ini diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima antara kedua belah pihak lalu dilanjutkan dengan penyerahan perangkat.

"Saya selaku pimpinan Kantor Imigrasi Mamuju menghaturkan terima kasih banyak kepada PT. Tanjung Sarana Lestari atas hibah yang diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk mendukung kegiatan pemeriksaan keimigrasian di TPI Tanjung Bakau,"tutur Zakaria di akhir acara.(tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved