Breaking News:

Tribun Palopo

Dibuka Wali Kota Palopo, 28 Calon Kadis Ikut Assessment di Polda Sulsel

Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri Pembukaan Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Humas Pemkot Palopo
Wali Kota Palopo, Drs H M Judas Amir MH menghadiri Pembukaan Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II B) yang dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo T.A. 2020 di Gedung Assessment Center Lantai 2 Kantor Polda Sulawesi Selatan, Makassar Rabu (2272020). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo, Drs H M Judas Amir, MH menghadiri Pembukaan Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II B) yang dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo T.A. 2020 di Gedung Assessment Center Lantai 2 Kantor Polda Sulawesi Selatan, Makassar Rabu (22/7/2020).

Pada kesempatan itu, Judas Amir menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Sulsel yang telah memberikan kesempatan kepada Pemkot Palopo untuk melaksanakan kegiatan assessment.

Judas menyebut, PNS diberikan tugas sesuai tupoksinya namun masih ada saja kekurangan yang tidak bisa dihindari, salah satunya mungkin karena faktor tidak ingin belajar.

"PNS harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi dan diharapkan bisa selalu belajar, karena banyak PNS yang tidak ingin belajar lagi", kata Judas.

Sementara sambutan Waka Polda Sulsel, Brigjenpol, Halim Pagarra, menyampaikan selamat datang Ketua Tim Assessor dan Wali Kota serta seluruh peserta assessment.

"Selamat datang semua, dan saya juga berterima kasih kepada wtalikota yang sudah mempercayakan kami melaksanakan Assessment disini, yang merupakan suatu kebanggaan bagi kami", ungkapnya.

Disaat-saat pandemi seperti kegiatan assessment yang dilaksanakan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sebagai Wakil Ketua Gugus Covid-19 di Provinsi Sulsel, tak henti-hentinya memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dimanapun berada.

Sebelum dilakukan uji kompetensi, Ketua Tim Assessor SDM Mabes Polri, Kombespol Dra. Din Irhastini, M.I.Kom memberikan sedikit sosialisasi terkait Assessment yang akan di ikuti oleh peserta.

Disampaikannya, untuk Tim Assessor SDM Mabes Polri juga meyakinkan berjalannya assessment yang ada di Polda ini sama dengan yang ada di Mabes Polri.

Halaman
123
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved