Breaking News:

Demo Mahasiswa Polman Ricuh

Desak Plt Direktur RSUD Polman Mundur, Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati Ricuh

Unjuk rasa mahasiswa menuntut Plt direktur RSUD Polewali Mandar (Polman) untuk dicopot dari jabatannya terjadi di depan kantor Bupati

Istimewa
Unjuk rasa sejumlah mahasiswa menuntut Plt direktur RSUD Polewali Mandar (Polman) untuk dicopot dari jabatannya terjadi di depan kantor Bupati, Selasa (14/7/2020). Demo tersebut kembali diwarnai kericuhan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Unjuk rasa sejumlah mahasiswa menuntut Plt direktur RSUD Polewali Mandar (Polman) untuk dicopot dari jabatannya terjadi di depan kantor Bupati, Selasa (14/7/2020).

Demo tersebut kembali diwarnai kericuhan.

Mahasiswa dan aparat terlibat saling dorong hingga adu jotos.

Bentrokan bermula saat pendemo mencoba masuk di halaman kantor bupati untuk menyampaikan orasi namun dihadang oleh aparat Satpol PP dan kepolisian.

Mahasiswa mendesak bupati untuk mencopot Plt RSUD Polman dr Emy karena diduga ada kelalaian pelayanan di rumah sakit yang menyebabkan bayi salah seorang pasien Covid-19 meninggal dunia karena lambat di tangani.

Akibatnya demo, salah satu mahasiswa akhirnya dilarikan ke RSUD karena mengalami luka lebam pada bagian mata terkena benda tumpul.

"Ada yang luka parah dibagian mulut dan mata,"kata Koordinator Lapangan Sukri kepada wartawan.

Dia menyesalkan tindakan oragansi dari aparat keamanan yang berusaha menghalangi mahasiswa yang ingin menyampaikan orasi.

Sekda Kabupaten Polman Andi Bebas Manggazali yang menerima pengunjuk rasa mengatakan akan menindak lanjuti unjuk rasa tersebut. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved