Breaking News:

Pilkada Luwu Timur 2020

Syahruddin Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman di Wotu, Karaeng: Tidak Ngaruh

Sementara Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, menanggapi santai Syahruddin atau kader Demokrat ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
Tim pemenangan Thorig Husler-Budiman di kecamatan Wotu terbentuk di rumah Anggota DPRD Luwu Timur, Heriyanti Harun, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Senin (13/7/2020) malam. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Tim pemenangan Thorig Husler-Budiman di kecamatan Wotu terbentuk di rumah Anggota DPRD Luwu Timur, Heriyanti Harun, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Senin (13/7/2020) malam.

Tim pemenangan Husler-Budiman diketuai kader Demokrat sekaligus mantan anggota DPRD Luwu Timur dapil Wotu-Burau, Syahruddin.

Hadir dalam pembentukan tersebut tim pemenangan tingkat kabupaten yaitu Heryanti Harun, Mahading, Badawi dari fraksi Golkar DPRD Luwu Timur.

Selain itu, Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian dan tokoh pemuda Wotu, Wahyuddin Alkadri.

Syahruddin pun menargetkan suara mayoritas untuk pasangan Husler-Budiman pada Pilkada digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita target 75 persen (suara) Wotu," kata Syahruddin.

Alpian mengatakan tim kecamatan Wotu ini merupakan inisiatif dari sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh anggota DPRD dari partai pendukung di Kecamatan Wotu.

"Pembentukan ini akan segera ditindak lanjuti dengan pembentukan tim di tingkat desa," kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPC Hanura Luwu Timur.

Dalam rapat pembentukan itu, hadir juga sejumlah relawan dan pendunkung pasangan Husler-Budiman.

Pasangan Husler-Budiman diusung Golkar (7 kursi), PAN (4 kursi), Hanura (3 kursi) dan PKB (1 kursi).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved