Breaking News:

Perbaikan Jalan

Setelah Viral, Jl Elang Pinrang Akhirnya Diperbaiki

Jalan rusak berlubang dan berkubang di Jl Elang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, akhirnya mulai diperbaiki.

TRIBUN-TIMUR.COM/HERY
Jalan rusak berlubang dan berkubang di Jl Elang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang mulai diperbaiki. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Jalan rusak berlubang dan berkubang di Jl Elang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan akhirnya mulai diperbaiki.

Pantauan TribunPinrang.com, seluruh ruas jalanan rusak di area tersebut mulai ditimbun, menggunakan alat berat.

Ketua Komisi III DPRD Pinrang Alimuddin Budung meninjau langsung perbaikan jalan tersebut.

Ia pun mengucap terima kasih kepada pihak Dinas PUPR Pinrang yang telah menjawab keresahan masyarakat.

"Kami apresiasi tindakan cepat dari pemerintah," kata Alimuddin, Senin (13/7/2020).

Beberapa waktu lalu, ucapnya, Komisi III sebagai mitra kerja PUPR, mengundang dan mendesak agar jalan-jalan yang rusak parah di bawah kewenangan kabupaten segera diperbaiki secepatnya.

Apalagi, masyarakat resah dengan sejumlah jalan yang rusak. Salah satunya di Jalan Elang yang berada di wilayah jantung Kota Pinrang.

"Alhamdulillah, Dinas PUPR merespon desakan kami dan langsung melakukan perbaikan,” ucap Alimuddin yang juga ketua Fraksi PKB tersebut.

Ia berharap, jalan rusak yang lain juga segera diperbaiki, agar tak ada lagi keresahan yang muncul di tengah masyarakat terkait persoalan jalan ini. Apalagi, infrastruktur jalan yang memadai adalah bagian dari kebutuhan urgen masyarakat.

"Walaupun sebenarnya saat ini Pinrang masih sibuk menangani Covid-19, tapi kami yakin Pemkab Pinrang pasti punya solusi terhadap adanya beberapa jalan yang rusak tersebut," tuturnya.

Untuk diketahui, Jalan rusak di Jl Elang sempat viral di media sosial. Pasalnya, warga menjadikan jalan tersebut sebagai lahan mancing lantaran banyak genangan bertebaran.(*)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved