Breaking News:

Sunway Medical Centre Velocity, Rumah Sakit Perawatan Tersier yang Komprehensif di Kuala Lumpur

Sunway Medical Centre Velocity (SMCV) adalah rumah sakit perawatan tersier yang komprehensif di kota Sunway Velocity, Kuala Lumpur.

Editor: Sakinah Sudin
Sunway Medical Centre Velocity
Sunway Medical Centre Velocity 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sunway Medical Centre Velocity (SMCV) adalah rumah sakit perawatan tersier yang komprehensif di kota Sunway Velocity, Kuala Lumpur.

Berlokasi strategis dalam pengembangan komersial dan perumahan terpadu di dekat Velocity Mall dan Velocity Hotel, rumah sakit ini sangat dekat dengan Bukit Bintang dan jalan Alor di pusat kota.

Kami menawarkan berbagai layanan medis, yang meliputi teknologi medis canggih dan teknologi canggih.
Fasilitas kesehatan untuk rawat jalan dan rawat inap khusus, program kesehatan dan kesejahteraan, dan layanan darurat 24 jam.

Saat ini kami memiliki 240 tempat tidur berlisensi, 77 ruang konsultan dan 6 ruang operasi untuk memberikan pasien perawatan terbaik yang mereka butuhkan, dari konsultasi awal dan diagnosis, hingga operasi atau perawatan dan kemudian perawatan dan rehabilitasi lanjutan.

Tim kami yang terdiri dari para profesional perawatan kesehatan yang berpengalaman akan memastikan bahwa kunjungan anda disini terkoordinasi dengan baik.

Untuk kemanjuran dan efisiensi yang lebih baik dalam perawatan, pendekatan holistik kami untuk perawatan kesehatan didukung oleh teknologi muktahir dalam berbagai layanan dan peralatan khusus kami, seperti 3T MRI, CT Scan, Mamogram 3D, Lab Kateterisasi, Sistem Densitometri Tulang, dll.

Sunway Medical Centre Velocity adalah pilihan perawatan kesehatan multi-spesialisasi pilihan untuk anda dan keluarga, solusi perawatan kesehatan lengkap dalam satu atap. 

Kenali Apa itu Penyakit Asma

Beberapa orang dengan asma ‘sulit mengendalikan 'asma, dim ana mereka sering mengalami gejala dan serangan asma.

Memiliki gejala asma yang lebih buruk untuk waktu yang singkat - mungkin karena virus flu, atau demam, atau ketika Anda sedang mengalami masa stres - dapat terjadi pada siapa saja yang menderita asma.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved