Breaking News:

Tribun Makassar

HUT-74, BNI Bangkitkan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia

Menyambut era New Normal yang digaungkan pemerintah, Bank BNI berusaha membangkitkan semangat dan energi optimis untuk Indonesia.

Ist
perayaan hari ulang tahun BNI 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar, merayakan HUT perusahaan ke-74, Minggu (5/7/2020).

Menyambut era New Normal yang digaungkan pemerintah, Bank BNI berusaha membangkitkan semangat dan energi optimis untuk Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur Utama BNI, Herry Sidharta.

Ia mengatakan, semangat peringatan HUT BNI ke-74 dipadukan melalui tema Satukan Energi Untuk Indonesia di Era New Normal.

Tema tersebut menyiratkan makna bahwa, segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis.

"Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru," katanya melalui rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu (5/7/2020).

Menurutnya, hal tersebut seiring dengan proses bisnis yang saat ini berhadapan langsung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

Perkembangan pandemi Covid-19 juga berdampak langsung terhadap kinerja dan kapasitas debitur, termasuk debitur usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sehingga berpotensi mengganggu kinerja perbankan dan stabilitas sistem keuangan, yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi nasional.

Oleh karena itu, ia menegaskan sikap sense of crisis hendaknya mulai tertanam dalam benak pelaku bisnis, termasuk BNI, seiring dengan dimulainya aktivitas bekerja yang optimal di era normal baru ini.

“Ini saatnya untuk mengubah pola dan cara bekerja yang lebih dari biasanya (extraordinary), dengan lebih giat, lebih keras, dan lebih cerdas lagi dari hari-hari sebelumnya, guna melakukan akselerasi pencapaian target bisnis serta mempertahankannya agar kinerja BNI meningkat kembali,” pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved