Breaking News:

Citizen Reporter

Pesan Karaeng Turikale VIII pada Peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros

Pemkab Maros menggelar syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/7/2020).

Pesan Karaeng Turikale VIII pada Peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros
citizen reporter
Pemkab Maros menggelar syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Sabtu (4/7/2020).

Laporan Citizen Reporter

Pengurus Bidang Komunikasi Informasi dan Hubungan Masyarakat Lembaga Adat Kekaraengan Turikale Maros, Ilham Halimsyah

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemkab Maros menggelar syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Sabtu (4/7/2020).

Pelaksanaan perayaan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros tahun ini dilakukan dengan cara berbeda, tak ada acara perayaan besar-besaran.

Hanya syukuran sederhana dengan membatasi undangan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tamu yang diundang hanya sekitar 300 orang, padahal kapasitas Gedung Serbaguna Pemkab Maros, bisa menampung maksimal 1.500 orang. Meja para undangan dibatasi untuk beberapa orang saja.

Sebelum memasuki ruangan, setiap tamu terlebih dahulu melalui pemeriksaan suhu tubuh, kemudian menggunakan hand sanitizer. Para tamu juga dibagikan masker dan face shield.

Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros ini dihadiri Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah yang datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Lies F Nurdin.

Serta Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Juga Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, yang merupakan mantan pejabat Pemkab Maros.

Selain dihadiri pejabat, hadir pula sejumlah tokoh yang mewakili unsur kemasyarakatan, keagamaan, kepemudaan, kesenian dan kebudayaan, di antaranya Lembaga Adat Kekaraengan Turikale Maros.

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved