Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - Remuk Brescia, Inter Milan Catat Rekor. Ini Videonya

Pasukan Antonio Conte mendapatkan gol dari enam pemain berbeda. Margin raksasa ini otomatis menjadikan Inter meraih kemenangan terbesar di Liga Italia

TRIBUN-TIMUR.COM - Laga Inter Milan vs Brescia dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-29 diwarnai banjir gol, Kamis (2/6/2020) dini hari WIB.

Dikutip dari BolaSport.com, Inter Milan mencatat rekor kemenangan terbesar mereka di Liga Italia musim ini dengan meremukkan Brescia 6-0.

Inter Milan menjamu Brescia di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-29 dengan lahirnya banjir gol ke gawang tamu dari zona degradasi.

Pasukan Antonio Conte mendapatkan gol dari enam pemain berbeda.

Sedih, Seorang Pria Nikahi Adik Kandung Istri yang Terbaring Koma, Usai Ijab Kabul Istri Meninggal

Seorang Bayi di Polman Tewas Setelah Diimunisasi, Ini Gejala dan Penjelasan Dokter

Pesta para pencetak gol tersebut dilakoni Ashley Young (5'), Alexis Sanchez (20'), Danilo D'Ambrosio (45'), Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (84') dan Antonio Candreva (88').

Margin raksasa ini otomatis menjadikan Inter meraih kemenangan terbesar di Liga Italia musim ini. 

Baru masuk menit kelima, Inter memimpin setelah pergerakan Alexis Sanchez di sayap kanan berujung crossing brilian menuju sisi berlawanan.

Di kiri dekat kotak penalti sudah menunggu Ashley Young, yang langsung menyambut umpan empuk itu dengan tembakan voli memantul tanah.

Koneksi eks Manchester United ini membuat Inter unggul 1-0.

Dalam interval 15 menit kemudian, Inter mendapat tendangan penalti setelah Victor Moses dijatuhkan bek Brescia, Ales Mateju.

Halaman
123
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved