Tribun Mamuju

Tabrakan dengan Truk, Pelajar di Mamuju Tewas di Tempat

Korban bernama Sauji. Insiden tersebut terjadi di jalan poros Trans Sulawesi, Desa Boda- boda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju.

Tabrakan dengan Truk, Pelajar di Mamuju Tewas di Tempat
Ist
Kondisi motor korban usai tabrakan dengan truk yang menyebabkan tewas di tempat

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Pelajar di Dusun Sidomakmur, Desa Kalonding, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, tewas di tempat usai tabrakan dengan mobil, Selasa (30/6/2020).

Korban bernama Sauji. Insiden tersebut terjadi di jalan poros Trans Sulawesi, Desa Boda- boda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju.

Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nomor plat DC 3583 IA.

Ia melaju dari arah Selatan ke Utara dan hendak menyalip mobil di depannya.

Namun tiba-tiba muncul mobil dam truk empat roda warna putih bernomor plat DC 9083 AA bergerak dari arah berlawanan, yang dikemudikan Ruslianto (24) warga Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju.

"Tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Akibatnya Sauji meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) karena mengalami luka serius disekujur tubuh dan bagian kepala,"kata AKP Kemas Aidit Fitri kepada Tribun-Timur.com.

Sedangkan pengendara mobil dum truk, Ruslianto diamankan di Polsek Sampaga bersama mobil dan motor korban untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Ruslianto saat ini sementara diamankan di Polsek Sampaga dan tidak mengalami luka-luka,"ujarnya.

Dia mengatakan korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

"Tadi sudah dimakamkan di Desa Boda-boda Kecamatan Papalang,"ucapnya.

Kemas mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati mengendara dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk menekan paralitas di jalan raya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved