Pejabat Takalar Positif Corona

Pejabat Takalar Terpapar Covid-19, Wabup: Pembelajaran Buat Semua

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Takalar, Syainal Mannan yang dikonfirmasi Tribuntimur.com membenarkan hal tersebut.

Humas Pemkab Takalar
Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR -- Salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Takalar terpapar Covid-19, Senin (29/6/2020) hari ini.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Takalar, Syainal Mannan yang dikonfirmasi Tribuntimur.com membenarkan hal tersebut.

"Iya (benar). Tindak lanjutnya diadakan tracking yang kontak erat dengan beliau," kata Kabag Humas Pemkab Takalar ini kepada Tribun, Senin (29/6/2020).

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're menilai, kejadian yang dialami pejabatnya tersebut merupakan pembelajaran bagi semua.

Orang nomor dua Pemkab Takalar ini mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

"Ini pembelajaran buat kita semua. Sekali lagi kita harus waspada dan terus berdoa kepada Allah SWT," katanya kepada Tribun, Senin (29/6/2020).

Mantan legislator DPR RI ini berharap, tidak ada lagi pejabat Pemkab Takalar yang terpapar Covid-19 setelah kejadian tersebut.

Ia juga berharap, pejabat Pemkab Takalar yang terpapar tersebut agar segera sembuh dari Covis-19.

"Saya berharap kejadian ini mudah-mudahan yang terakhir di jajaran Pemkab Takalar," katanya.

"Semoga beliau cepat sembuh, dan teman-teman yang lain juga semoga cepat sembuh," tambah pria yang akrab disapa Haji Dede ini.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved