Unimerz

Dosen D4 TLM Unimerz Bagi Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Antang

Donasi tersebut disalurkan ke berbagai tempat, seperti Panti Asuhan Nur Sholeh, Masjid Nur Taqwa, dan di sekitar jalan Antang Raya

Ist
Dosen Program Studi Diploma 4 (D4) Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melakukan aksi sosial donasi sembako dan APD 

TRIBUN TIMUR - MAKASSAR - Dosen Program Studi Diploma 4 (D4) Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melakukan aksi sosial donasi sembako dan APD.

Donasi tersebut disalurkan ke berbagai tempat, seperti Panti Asuhan Nur Sholeh, Masjid Nur Taqwa, dan di sekitar jalan Antang Raya (Sekitar kampus Unimerz), Sabtu (27/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut mereka mengangkat tema “Dosen Prodi D-IV TLM UNIMERZ Peduli dan Edukasi Masyarakat Terdampak Covid-19”.

Ketua panitia penyelenggara, Indaswari rahman, S.Si., M.Kes, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Pengabdian Kepada Masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“PKM ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kita sebagai tenaga pendidik, dan memberi edukasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan,” ujar Indaswari.

“Agar selalu menjalankan prokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan, menggunakan handsanitizer, dan desinfektan untuk membersihkan benda yang ada dalam rumah lingkungan tempat tinggal,” terangnya.

Sementara jenis bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer, cairan disinfektan, masker, dan sembilan bahan pokok (sembako).

Untuk sembako sendiri berisi beberapa karung beras, beberapa rak telur ayam, dan sejumlah kebutuhan dapur lainnya.

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved