Tribun Wajo

Bawa Mobil Bersama Teman Perempuannya, Anak di Bawah Umur Tabrak Pohon di Sengkang

Mobil putih berplat DP 1217 CJ yang ditumpangi 3 orang itu keluar dari badan jalan dan menabrak pohon.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Sebuah mobil yang dikemudikan oleh anak di bawah umur mengalami kecelakaan tunggal di Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (28/6/2020) malam. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Sebuah mobil yang dikemudikan oleh anak di bawah umur mengalami kecelakaan tunggal di Jl Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (28/6/2020) malam.

Mobil putih berplat DP 1217 CJ yang ditumpangi 3 orang itu keluar dari badan jalan dan menabrak pohon.

Alhasil, salah satu penumpang bernama Aulia Salsabilah (15) mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

"Korban luka seorang pelajar asal Siwa, Pitumpanua mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri dan merasakan nyeri pada dadanya," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Mulanya, mobil yang dikemudikan oleh Julian George (15) bergerak dari arah barat ke timur dan hendak tikung ke arah kanan.

"Tapi pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga oleng ke kanan turun dari badan jalan, selanjutnya bergerak maju menabrak pohon," katanya.

Kondisi mobil pun rusak di bagian depan. Ditaksir, kerugian material mencapai 10 juta.

Sementara, si pengemudi dan satu penumpang lainnya selamat. Kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved