Tribun Jeneponto

Pulang Kampung, Kahfi Tepati Janji di Desa Camba-Camba Jeneponto

Ashabul Kahfi melakukan kunjungan kerja di Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

ist
Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi melakukan kunjungan kerja di Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/6/2020). 

Laporan Wartawan tribun-timur.com, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Komisi IX DPR RI, Ashabul Kahfi melakukan kunjungan kerja di Desa Camba-Camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (26/6/2020).

Pada kunjungan kerja di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I tersebut, ketua DPW PAN Sulsel itu memberi edukasi pentingnya menaati imbauan penerapan protokol kesehatan.

Menurut mantan wakil ketua DPRD Sulsel tiga periode tersebut, hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menjadi fenomena di hampir seluruh dunia.

Demikian dikatakan Kahfi kepada tribun-timur.com via pesan WhatsApp, Sabtu (27/6/2020).

"Saya meminta kepada semua yang hadir tetap menjaga kesehatan, kita semua wajib menjalankan protokol kesehatan," katanya dalam pertemuan tersebut.

Terpisah, Kepala Desa Camba-Camba Segani Sikki membuka kegiatan kunjungan dapil tersebut dengan penuh rasa syukur atas kehadiran wakil rakyat asal Sulsel ini.

Bahkan ia bercerita tentang ia ditolak oleh Kahfi saat proses pemilihan legislatif lalu.

"Alhamdulillah, terima kasih bapak Ashabul Kahfi, akhirnya datang ki juga, waktu caleg saya undang-ki, tapi kita bilang duduk pa di senayan wakiliki baru datangka, kita hadir-mi di sini sekarang," ujarnya sembari diberi tepukan para peserta.

Sementara Kahfi dalam sambutannya, memaparkan kehadirannya bersama anggota Komisi II DPR RI Mitra Fachrudin dan legislator DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos Karaeng Lago merupakan bentuk kehadiran PAN di tengah-tengah masyarakat.

"Inilah tugas kami sebagai wakil ta, hadir di sini untuk menyapa, mendengar dan memberi solusi. Kita dan PAN memberikan kami-kami ini tugas mengawal kondisi dan permasalahan ta, ada Pak Karlos Kr Lago anggota DPRD Sulsel dan Adinda Mitra Fachrudin legislator DPR RI juga, ini agar PAN bisa terasa di sekitar ta," katanya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved