Tribun Luwu Timur

BPC HIPMI Luwu Timur Dilantik via Virtual, Herman Heizer Sebut Pertama di Indonesia

Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin dan pengurusnya dilantik Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer.

Ist
Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Luwu Timur masa bakti 2020-2023 dilantik via virtual di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Jumat (26/6/2020) 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Luwu Timur masa bakti 2020-2023, dilantik via virtual di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Jumat (26/6/2020).

Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin dan pengurusnya dilantik Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer.

Diketahui HIPMI Luwu Timur lah yang pertama kali melaksanakan pelantikan via virtual di Indonesia.

Usai dilantik, Haerul Nurdin mengatakan sudah menjadi kewajibannya untuk mengembangkan kiprah HIPMI di Kabupaten Luwu Timur.

Menurut Haerul, ada petuah Ketua Umum BPP HIPMI untuk diwujudkan pada perjalanan kepengurusan yang baru dilantik ini.

"Yaitu tidak ada pengusaha yang besar tanpa dukungan pemerintah begitupun sebaliknya tidak ada pemerintah yang sukses tanpa kerjasama dengan pengusaha," kata Haerul Nurdin kepada TribunLutim.com, Sabtu (27/6/2020).

Sementara Herman Heizer mengatakan, pelantikan terpaksa dilaksanakan secara online imbas pandemi virus corona atau Covid-19 terjadi di Indonesia termasuk Sulawesi Selatan.

"Pelantikan virtual ini memang berbeda dengan pelantikan secara langsung. Ini semua tidak menghalangi semangat kita menjalankan roda organisasi yang telah diamanahkan kepada kita," kata Herman Heizer.

Menurut Herman, boleh dikatakan BPD HIPMI Bali melaksanakan musda pertama melalui virtual namun BPC HIPMI Luwu Timur merupakan pelaksana pelantikan pertama melalui virtual di Indonesia.

"Saya akan melapor BPP HIPMI pusat bahwa HIPMI Luwu Timur adalah contoh terbaik dalam pelaksanaan pelantikan secara virtual,"

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved