Breaking News:

Tribun Bulukumba

Penikam Tukang Becak Dekat Mapolsek Ujung Bulu Bulukumba Diamankan Polisi

Unit Reskrim Polsek Ujung Bulu Bulukumba menangkap terduga pelaku penganiayaan terhadap salah seorang tukang becak, Abdul Haris Baji

Polsek Ujung Bulu
Terduga pelaku penikaman bernama Eki Ardiansyah (26 tahun) diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Ujung Bulu yang di back up Tim Resmob Polres Bulukumba, Kamis (25062020). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Unit Reskrim Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba menangkap terduga pelaku penganiayaan terhadap salah seorang tukang becak, Abdul Haris Baji (45 tahun).

Penganiayaan ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (24/6/2020) malam, tak jauh dari Mapolsek Ujung Bulu.

Di back up Tim Resmob Polres Bulukumba, terduga pelaku bernama Eki Ardiansyah (26 tahun) akhirnya berhasil diamankan, Kamis (25/06/2020).

Ia ditangkap berdasarkan rekaman CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) dan serangkaian penyelidikan.

Kemudian didapatkan informasi dan ciri-ciri terduga, dan Unit Reskrim Polsek Ujung Bulu yang di Back Up Unit Resmob Polres Bulukumba bergerak cepat menuju sasaran di rumahnya.

Terduga pelaku merupakan warga Jalan Abd Karim, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Ujung Bulu.

Kapolsek Ujung Bulu AKP Syafaruddin, menjelaskan, kejadian ini berawal saat terduga pelaku terjatuh dari sepeda motornya.

Dan saat itu, korban yang sementara makan di atas becaknya, mentertawai pelaku.

Tidak terima diketawai, terduga pelaku bersama temannya menghampiri korban, dan terduga Eki langsung menikam korban menggunakan sebilah badik.

Akibatnya, korban mengalami pendarahan dan robek di bagian betis sebelah kirinya.

“Hasil interogasi pelaku mengakui bahwa benar ia yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik," kata AKP Syafaruddin.

Terduga pelaku juga mengakui bahwa, pada saat kejadian, sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Rekan korban sampai saat ini masih dalam proses pencarian," pungkasnya. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved