Realme Watch

Realme Watch, Asisten Kesehatan Anak Muda Indonesia, Harga Rp 799 Ribu

Realme sebagai merek tech-trendsetter favorit menghadirkan produk AloT realme Watch pada 16 Juni 2020.

Realme
Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi saat launching realme Watch pada 16 Juni 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar gembira bagi Anak Muda Tanah Air. Realme sebagai merek tech-trendsetter favorit menghadirkan produk AloT realme Watch pada 16 Juni 2020.

Realme Watch ini seperti asisten kesehatan pribadi yang dibanderol Rp 799 ribu saja.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi disela launching produk ini menuturkan realme Watch merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda.

Hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dengan resolusi 320x320 pixel (323 PPI) yang menampilkan visual yang jelas dan nyata.

Sentuhan responsif memungkinkan mengontrol jam tangan dengan mudah

Kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3 dan beratnya 31 gram.

Tali pergelangan tangan menggunakan jenis strap yang dapat dilepas, lebar 20 mm dan panjang tali dapat disesuaikan 164 sampai 208 mm.

Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama, yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori yang diinginkan sebagian besar pengguna.

Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia. realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA nanti.

Ada warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau) selain strap hitam pada paket penjualan untuk membuat jam tangan Anda benar-benar unik.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved