Harga Turun, Spesifikasi Smartphone Vivo Y50 Malah Ditingkatkan

Peningkatan yang paling kontras terlihat dari desain layar Vivo Y50 yang kini menggunakan layar Ultra O Screen 6,53 inci dengan resolusi Full HD

Vivo Indonesia
Spesifikasi Vivo Y50 yang turun harga 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Kabar gembira bagi pecinta Smartphone Vivo.

Spesial untuk Y Series baru-baru ini diberi peningkatan spesifikasi.

Kali ini giliran, Vivo Y50 yang menjadi produk Y Series terbaru dengan sejumlah peningkatannya.

Vivo membawa sejumlah peningkatan, mulai dari layar hingga prosesor yang digunakan.

Dilansir dari Tribun Techno, peningkatan yang paling kontras terlihat dari desain layar Vivo Y50 yang kini menggunakan layar Ultra O Screen 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus serta ration screen-to-body yang mencapai 90,77 persen.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, penyematan layar Ultra O Screen pada Vivo Y50 menjadi komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan konsumen.

"Dengan layar ini, konsumen lebih leluasa menikmati berbagai hiburan mulai dari bermain gim hingga menonton film," ucap Edy kepada Tribunnews, Senin (22/6/2020).

Lanjut Edy, Vivo terus berkomitmen menyediakan kebutuhan konsumen yang saat ini semakin berkembang. Salah satunya seperti peningkatan sepsifikasi di Vivo Y50.

Selain layar, upgrade juga dilakukan pada kapasitas memori. Vivo Y50 kini mengusung RAM lebih besar dari pendahulunya yaitu sebesar 8GB dipadukan dengan memori internal 128GB.

Vivo menyatakan, smartphone ini memiliki kapasitas memori terbesar di kelasnya. Dengan RAM 8GB, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa hambatan.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved