Rilis

Management The Novena Hotel Silaturahmi dengan Bupati Bone

Kunjungan kami ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke – 57 Tahun sekaligus Silaturahmi dengan Bapak Bupati Bone DR H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi MSi.

Dokumen Management The Novena Hotel
Management The Novena Hotel Silaturahmi dengan Bupati Bone DR H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi MSi di Kantor Bupati Bone, Senin (22/62020) 

Laporan: Irla Andini
Marcomm & Executive Secretary The Novena Hotel
Melaporkan dari Kabupaten Bone

General Manager beserta Marcomm, Marketing Manager, dan Asst. Sales Manager The Novena Hotel melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Senin (22/6/2020).

Kunjungan kami ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke – 57 Tahun sekaligus Silaturahmi dengan Bapak Bupati Bone DR H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi MSi.

Sebenarnya, HUT Andi Fahsar Mahdin Padjalangi jatuh pada 21 Juni 2020.

Gunakan Ijazah Palsu, Dokter Gadungan Terancam 5 Tahun Penjara

Kunjungan ini sekaligus dalam rangka menyampaikan bahwa Management The Novena Hotel sudah siap untuk mengakomodir segala kegiatan yang akan dilaksanakan terutama untuk kegiatan pemerintah maupun corporate.

Tentunya dengan mengikuti penerapan standar protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Bone.

Dikatakan oleh General Manager The Novena Hotel Jaka Priyatna bahwa Kabupaten Bone merupakan salah satu kabupaten yang memiliki area cakupan wilayah yang sangat luas dan tertata dengan baik.

“Ini tak lepas hasil dari kepemimpinan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi memimpin Bone,” lata Jaka yang mengaku cukup senang selama lebih tujuh bulan menetap di Bone

Marcomm The Novena Hotel Irla Andini bahwa kami berharap sinergitas antara pemerintah dengan pelaku usaha perhotelan dapat terjalin dengan baik, mengingat The Novena merupakan salah satu ikon di Kabupaten Bone.

Selamat Ulang Tahun Bapak DR. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. Semoga diberikan kesehatan dan kemampuan dalam membawa Kabupaten Bone menjadi jauh lebih baik. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved