Tribun Wajo

Kecelakaan Beruntun di Sengkang Wajo, Diawali Seorang Pelajar Ngebut di Jalan

Dua motor dan satu mobil terlibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut dipicu oleh salah satu pengendara motor yang ngebut.

Ist
Salah satu korban kecelakaan beruntun di Jl Jendral Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (21/6/2020) siang 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kecelakaan beruntun terjadi di traffic light Jl Jendral Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (21/6/2020) siang.

Dua motor dan satu mobil terlibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut dipicu oleh salah satu pengendara motor yang ngebut.

Adalah seorang pelajar bernama Muhammad Ikbal (16), yang mengendarai sepeda motor berplat DW 2752 MS yang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Lalu, di TKP tiba-tiba muncul pengendara motor berplat DW 2493 NK yang dikendarai Asrul (21), yang hendak memotong arah ke utara, hingga ditabrak oleh Muhammad Ikbal.

Dari arah timur ke barat, sebuah mobil berplat DP 1194 MC, yang dikendarai Muhammad Idrus (58) berhenti lantaran traffic light menunjukkan warna merah.

Tiba-tiba tertabrak oleh motor yang dikendarai pelajar.

"Motor pelajar ini terpental setelah menabrak motor yang satunya, sehingga menabrak mobil juga," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Lebih lanjut, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Namun, dua pengendara motor tersebut mesti dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan.

"Dua pengendara dibawa ke rumah sakit umum, Ikbal mengalami sakit pada pundak kanan, lecet bibir atas memar punggung kanan, sementara Asrul mengalami sakit di bagian punggung," sambung AKP Muhammad Yusuf.

Motor serta mobil yang terlibat kecelakaan itu pun rusak. Ditaksir, kerugian materil mencapai 5 juta rupiah.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved