Breaking News:

Aliyah Wisata

Aliyah Wisata Hadirkan Program Umrah Prioritas, Jamaah Dibatasi Hanya 25 Orang

PT Aliyah Wisata mulai debut di semester 2 tahun 2020 dengan menambah menghadirkan program umrah prioritas.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
Dok Pribadi Azhar Gazali
Owner PT Aliyah Wisata, Azhar Gazali 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Aliyah Wisata mulai debut di semester 2 tahun 2020 dengan menambah menghadirkan program umrah prioritas.

Direktur PT Aliyah Wisata, Azhar Gazali, Kamis (18/6/2020) mengatakan paket umrah yang dikemas dengan protap Covid-19 memiliki keistimewaan.

Pasalnya, jumlah jamaah dibatasi hanya maksimal 25 pax.

"Ini upaya Aliyah Wisata yang mengutamakan physical distancing dalam transportasi, akomodasi dengan fasilitas hotel bintang lima sekamar dua orang," katanya.

Menurutnya, kelebihan lainnya setiap jamaah mendapatkan personal hygiene kit yang berisi obat-obatan, vitamin, hand sanitizer, disinfektan, masker, kaos tangan, dan face shield.

"Kami bahkan siapkan fasilitas rapid test serta ada dokter pendamping. Jadi sebelum jemaah berangkat akan dilakukan pemeriksaan swab test begitupun saat berada di tanah suci," bebernya.

"Ada juga asuransi yang nantinya memberikan perlindungan tambahan kepada para jamaah," lanjutnya.

Selain fasilitas tersebut, jamaah nantinya akan berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia penerbangan langsung Makassar-Jedah.

"Untuk sempurnanya perjalanan ibadah ini, jamaah akan didampingi pembimbing umrah berpengalaman yang akan memberi ilmu dan pengalaman sehingga nantinya diharapkan kita meraih umrah mabrur," jelasnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved