Tribun Polman

Oknum Aparat Desa Lenggo Polman Aniaya ODMK, Begini Kondisi Korban

Akibatnya, korban alami luka-luka dan memar pada sejumlah tubuhnya, karena dipukuli menggunakan benda tumpul atau balok.

Instagram
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Oknum aparat Desa Lenggo, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polman, Sulbar, MT menganiaya Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK) bernama Mussing.

MT melakukan penganiayaan bersama kakaknya TM.

Akibatnya, korban alami luka-luka dan memar pada sejumlah tubuhnya, karena dipukuli menggunakan benda tumpul atau balok.

Parahnya, penganiayaan itu dilakukan pada saat korban tidur lelap sekitar Pukul 02.00 Wita.

Pelaku mendatangi korban saat tidur di teras Pustu. Korban memang sering tidur di teras pustu.

Salah seorang pemuda Lenggo, inisial YS mengecam keras tindakan tak berprikemanusiaan yang dilakukan MT dan kakanya TM.

Menurutnya, hal ini sangat tidak memberi contoh sebagai bagian dari pemerintah desa di Lenggo.

"Ini sudah kejadian kedua kalinya. Saya juga tidak tahu apa yang ada dipikiran pelaku sehingga sangat tega melakukan kekerasan seperti ini,"ujar YS kepada Tribun via whatsapp, Rabu (10/6/2020).

YS mengungkapkan, setelah kejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bulo. Itu karena kondisinya korban parah, sekujur tubuhnya dipenuhi darah.

"Sangat biadab dan tidak berprikemanusiaan,"tegasnya.

YS menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut dikarenakan korban bermain dengan anak pelaku, tanpa sengaja tangan korban mengenai anak pelaku.

"Hanya gara-gara itu saja, pelaku tidak terima anaknya menangis sehingga melakukan penganiayan tanpa rasa kemanusiaan. Ini orang tidak waras kasian pak, kenapa sampai tidak punya hati sekali,"tuturnya.

YS berharap, kejadian tersebut diproses oleh pihak kepolisian, karena sudah dilaporkan. Namun, sampai sekarang belum ada tindak lanjut.

"Kami mendesak pihak kepolisian segera melakukan proses hukum, karena ini murni penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama,"pungkasnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved