Golden Tulip Essential Makassar

Hotel Golden Tulip Essential Makassar Buka Kembali, Ini Promonya

Manajemen Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengambil langkah untuk membuka kembali Hotel Golden Tulip Essential Makassar per 1 Juni 2020.

Golden Tulip Essential
Manajemen Hotel Golden Tulip Essential Makassar buka kembali Hotel Golden Tulip Essential Makassar per 1 Juni 2020. 

MAKASSAR - Pandemi global virus Covid-19 yang melanda dunia secara tidak langsung telahber dampak besar bagi sejumlah aspek.

Tingkat hunian hotel menurun secara drastis, sehingga pihak Manajemen Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengambil langkah penutupan hotel sementara sejak 1 April 2020.

Sejauh ini perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia telah menunjukkan tanda-tanda positif.

Laju pertumbuhan jumlah kasus telah menurun. Rasio pasien yang sembuh semakin meningkat.

Manajemen Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengambil langkah untuk membuka kembali Hotel Golden Tulip Essential Makassar per tanggal 1 Juni 2020.

Dengan dibukanya kembali Hotel Golden Tulip Essential Makassar, manajemen memberikan promo menginap dengan harga yang sangat menarik hanya Rp 390.000/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga promo mengina tanpa sarapan pagi Rp 350.000/kamar/malam.

Demi kenyamanan serta kesehatan bersama, hotel tetap menerapkan SOP yang ketat atau protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah terhadap karyawan maupun tamu yang berkunjung.

Kami juga hanya membuka 2 lantai untuk penjualan kamar dan sementara di Branche Restoran tidak buka untuk buffet hanya ala carte saja.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan menghubungi 0411-3629250 / 0821 9663 9993

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved