Mardigu Wowiek

Mardigu Wowiek Klarifikasi Soal PT Titis Sampurna Sebelum Disindir Denny Siregar & Reiner Rahardja

Mardigu Wowiek Klarifikasi Soal PT Titis Sampurna Sebelum Disindir Denny Siregar & Reiner Rahardja

twitter
profil mardigu wowiek 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengusaha Mardigu Wowiek sudah mengklarifikasi tentang info hoax bahwa dirinya masih menjadi bagian dari PT Titis Sampurna.

Klarifikasi Mardigu sebenarnya sudah diunggah di akun instagramnya 6 hari yang lalu sebelum klarifikasi resmi dari PT Titis Sampurna.

Mardigu tampak menanggapi sebuah video channel youtube yang memuat profil dan fakta tentang dirinya.

"Waduh ini hoax, data lama dipakai. Sejak 2008 saya sudah menjual dan menindahtangankan kepemilikan saham saya di PT Titis Sampurna."

"Ini harus diluruskan. Mohon maaf untuk keluarga Titis Sampurna atas berita lama ini, terima kasih atas kebersamaannya lebih dari 20 tahun. Sukses selalu," tulis Mardigu Wowiek.

Seperti diketahu PT Titis Sampurna mengeluarkan rilis yang mengklarifikasi sejumlah pemberitaan yang masih mengaitkan mardigu dengan perusahaan energy tersebut.

Annisa DK selaku VP Corporate Office PT Titis Sampurna mengklarifikasi bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan.

Annisa menerangkan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo memang pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016.

Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, ini Sosok Mardigu Bossman Sontoloyo, Profilnya Dihapus Wikipedia

"Keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal Perseroan," ujar Annisa melalui keterangan tertulisnya, Minggu (31/5/2020)

Namun, sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved