Breaking News:

Dukung Belajar dari Rumah, HP Hadirkan Fitur Print, Play and Learn

Hewlett Packard (HP) menghadirkan fitur bertajuk HP Print, Play and Learn untuk membantu orangtua memberikan aktivitas yang edukatif, dan bermanfaat.

Dok HP Print and Play
Hewlett Packard (HP) menghadirkan fitur bertajuk HP Print, Play and Learn untuk membantu orangtua memberikan aktivitas yang edukatif, dan bermanfaat selama belajar dari rumah. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Hewlett Packard (HP) menghadirkan fitur bertajuk HP Print, Play and Learn untuk membantu orangtua memberikan aktivitas yang edukatif, dan bermanfaat selama belajar dari rumah.

Tak hanya itu, dalam program yang bertemakan print, play and learn ini, HP menyediakan banyak kegiatan edukasi yang menyenangkan.

Ada beberapa  kategori usia yang bisa dipilih untuk menggunakan fitur ini, yaitu usia 2-4 tahun, 4-8 tahun, dan usia di atas 8 tahun.

Aktivitas variatif & edukatif

HP Print, Play and Learn menyediakan aktivitas yang amat beragam, menyesuaikan kategori umur yang dipilih.

Anda bisa mendapatkan aktivitas yang amat sederhana seperti menggambar dan mewarnai hingga yang lebih kompleks seperti belajar mengarang hingga mengelola keuangan.

Untuk menyajikan konten terbaik, HP menggandeng penyedia konten kelas dunia, seperti Time for Kids, Crayola, Education.com,  Canva, KiwiCo, dan Gamooz.

Setelah mencoba HP Print, Play and Learn selama beberapa waktu, pengguna pun akan terkesan dengan variasi dan kualitas aktivitas yang diberikan.

Kreasi unik seperti topeng muka atau boneka kertas terbukti amat menghibur untuk anak usia 6 tahun. Begitu juga konten mewarnai art therapy atau terapi seni yang lebih kompleks.

Selain itu, juga tersedia aktivitas eksperimen dengan sains untuk anak usia di atas 8 tahun yang tak kalah mengagumkan.

Halaman
12
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved