Unhas

Unhas Gelar Halalbihalal Secara Virtual, Hadirkan Ustaz Das'ad Latief

Universitas Hasanuddin menyelenggarakan halalbihalal sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan.

Humas Unhas
Sivitas akademika Universitas Hasanuddin menyelenggarakan halalbihalal sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan. Halalbihalal berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (2652020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Mengawali hari kerja setelah libur Hari Raya Idulfitri 1441, sivitas akademika Universitas Hasanuddin menyelenggarakan halalbihalal sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan.

Halalbihalal berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (26/5/2020).

Acara ini juga disebarluaskan melalui platform YouTube dan Instagram Live Universitas Hasanuddin.

Mengawali kegiatan Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling memaafkan dan saling mengikhlaskan segala kekurangan.

Menurutnya Ramadan dan Idul Fitri 1441 H merupakan momen menakjubkan sebab Allah SWT memberikan kesempatan kerja dari rumah.

Namun, produktivitas unsur sivitas akademika Unhas tetap terjaga.

Kegiatan akademik tetap berlangsung, publikasi masih on the track dan beberapa pencapaian lain selama masa pandemi.

"Setelah merampungkan ibadah di bulan Ramadhan yang insya Allah sempurna dan mendapat ridho Allah SWT serta dalam suasana idul fitri 1441 H, kita bertemu secara virtual. Jadikan momen ini untuk memberi maaf dan keikhlasan. Selama masa pandemi, secara fisik kita harus menjaga jarak. Namun, hati dengan hati kita tidak boleh berjarak," jelas Prof Dwia.

Prof Dwia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap sivitas akademika Unhas, alumni maupun mitra yang telah bersama-sama mewujudkan solidaritas sosial yang kokoh.

Upaya melawan Covid-19 melalui tim satgas Covid-19 Unhas serta dukungan maksimal dari RS Unhas, Lab BSL 3, tim medis dan residen yang telah memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved