Breaking News:

Idulfitri 1441 H

Dipakai Salat Idulfitri Besok, Semua Masjid di Desa Popo Takalar Disemprot Disinfektan

Pemerintah Desa (Pemdes) Popo, Kecamatan Galesong Selatan memastikan warganya dapat melaksanakan Salat Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriyah di masjid.

ist
Relawan menyemprotkan cairan disinfektan kepada semua masjid yang akan ditempati untuk pelaksanaan Salat Idulfitri di Desa Popo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Pemerintah Desa (Pemdes) Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan memastikan warganya dapat melaksanakan Salat Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriyah di masjid.

Meski begitu, jamaah diimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kepala Desa Popo, Bostan Tata, Sabtu (23/5/2020) mengatakan, pihaknya telah memerintahkan relawan untuk menyemprotkan cairan disinfektan kepada semua masjid yang akan ditempati untuk pelaksanaan Salat Idulfitri besok.

"Ada empat masjid yang akan ditempati Salat Idulfitri besok, yaitu di Dusun Popo, Dusun Bontoa, Dusun Terang-terang dan Dusun Kanite," katanya.

Wilayah Galesong Selatan, termasuk Desa Popo, yang merupakan zona hijau penyebaran virus corona, diperbolehkan melaksanakan Salat Idulfitri di masjid dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Sementara itu, anggota personel dari Polsek Galesong Selatan bersama dengan Bhabinkantibmas desa setempat, akan mengawal pelaksanaan Salat Idulfitri agar dapat berjalan dengan baik. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved