Kanwil Kemenkum HAM Sulbar

Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar Ikuti Arahan Menkumham via Teleconference

Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar, Harun Sulianto, bersama Kadiv Pemasyarakatan, Elly Yuzar, ikuti pengarahan Menkumham lewat teleconference

Kanwil Kemenkumham Sulbar
Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar dan Kadiv Pemasyarakatan ikuti arahan Menkumham melalui teleconference. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar, Harun Sulianto, bersama Kadiv Pemasyarakatan, Elly Yuzar, ikuti pengarahan Menkumham lewat teleconference.

Menkumham yang didampingi Dirjen Pemasyarakatan, Reynhard Siltonga dan para Direktur di Ditjen Pemasyarakatan, meminta agar napi asimilasi dan integrasi terkait pencegahan Covid-19 untuk diawasi secara ketat, terutama untuk tindak pidana curas/curat dan narkoba.

"Napi asimilasi dan integrasi selain diawasi oleh Pembimbing Kemasyarakatan (Bapas), Lapas/Rutan terdekat juga diminta untuk mengawasi,"kata Kadiv Pemasyarakatan, Elly Yuzar, dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (20/5/2020).

Sebelumnya Harun dan para Kepala Divisi (Kadiv) yakni Kadivmin Mutia Farida, Kadiv Yankumham, Sri Lastami, Kadiv Imigrasi Wishnu Dharu Fajar serta Kadivpas Elly Yuzar dengan didampingi para Pejabat Administrator juga mengikuti Arahan Umum Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto dalam Rapat Evaluasi Kinerja Kantor Wilayah dan persiapan Hari Raya Idhul Fitri via daring (Virtual Meeting).

"Rapat membahas evaluasi target kinerja, penyesuaian anggaran percepatan penanganan Covid-19, pengelolaan barang milik Negara, Seleksi CPNS dan Work From Home, Donasi Covid-19, Kehumasan dan teknologi Informasi,"kata Kadivmin Mutia fmFarida.

Pada kesempatan tersebut Kepala Pusat Data Dan Informasi yang baru Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa menyesuaikan dengan kondisi saat ini dan waktu yang akan datang maka sudah menjadi kebutuhan seluruh satuan kerja untuk memanfaatkan teknologi Informasi dalam melaksanakan kinerjanya.

"Pusat Data dan Informasi akan memfasilitasi seluruh satuan kerja (Kantor Wilayah) dalam penggunaan teknologi informasi sebagai kebutuhan guna mendukung SMART ASN,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved