Tahanan Main HP

Tahanan Polsek Tamalatea Jeneponto Bebas Main Ponsel Sambil Live Tebar Ancaman

Jalil mengatakan, kenapa tahanan bebas menggunakan handphone. Apalagi di luar ruangan sel.

rakib/tribunjeneponto.com
Kapolsek Tamalatea, Akp Salman Salam. 

TRIBUN-TIMUR.COM JENEPONTO - Korban pencurian kendaraan bermotor, Abd Jalil, warga Pammanjengang, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto mengaku kembali terancam.

Karena pelaku pencurian motor, Lel Riska (25) yang sudah di tahan di polsek Tamalatea Jeneponto mengancam korbannya melalui sosial media.

Jalil mengatakan, kenapa tahanan bebas menggunakan handphone. Apalagi di luar ruangan sel.

"Kenapa itu Riska bebas bawah hp padahal dia tahanan. Apa lagi di videonya menunjukkan live streming di bagian luar tahanan sel, apakah sebebas ini orang yang di tahan di kantor Polsek Tamalatea," ujar Jalil ke TribunJeneponto, Rabu (13/5/2020).

Pasalnya pelaku pencurian ini, Riska, menayangkan live streaming di facebooknya yang bernama Reski yang diduga akun miliknya pada tanggal 29 Maret 2020 lalu.

Ia mengancam korbannya agar hati-hati dan waspada saat dirinya telah lepas dari tahanan Polsek Tamalatea.

"Hati-hatiki korbanku bro, hati-hatiki kalau keluarka tunggu bro, tidak lamaka di dalam bro, korbanku bro tunggu-tunggu eja tompi nakamma, pakajarre memangmi bukkulennu," ancam Riska di video rekamannya live streming di facebook.

Meski tak menyebut siapa korbannya dalam video itu, Jalil merasa terancam lantaran waktu ditangkapnya dan penayangan video streaming tersebut tak jauh jedah waktunya.

"Saya dan keluarga merasa terancam karena itu waktu ditangkap pada tanggal 3 Maret, jadi live streamingnya tanggal 29 Maret" ungkap Jalil.

Kata Jalil, pihak berwajib dalam hal ini Polsek Tamalatea seakan memberikan kebebasan para tahanan membawah handphone dan tahanan melalakukan live streaming di luar dari ruangan sell.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved