Breaking News:

Tribun Sulbar

Warga Pulau Bala-balakang Terima 557 Paket Sembako dari Pemprov Sulbar

Warga Kepulauan Bala-balakang, terima bantuan 557 paket sembako dari Pemerintah Provinsi Pemprov (Pemprov) Sulbar

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulbar
Penyerahan secara simbolis bantuan sembako untuk masyarakat Puala Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, kepala Camat di Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju. 

TRBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Warga Kepulauan Bala-balakang, terima bantuan 557 paket sembako dari Pemerintah Provinsi Pemprov (Pemprov) Sulbar melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Mandar, kepada Camat Kepulauan Bala-balakang, Juara, di Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (12/5/2020) kemarin.

Paket sembako tersebut berisi, masing-masing beras lima kilogram, minyak goreng, tepung terigu, gula, kopi dan mie instan.

Ali Baal mengatakan, bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi di Pulau Bala-balakang dan Bala-balakang Timur.

“Bantuan ini khusus untuk masyarakat di Bala-balakang, tentu kami paham bahwa daerah ini adalah daerah kepulauan, sulit mendapatkan akses kebutuhan pokok,"kata Ali Baal.

Mantan Bupati Polman dua periode itu meminta warga Bala-balakang selalu kompak, menjaga kebersamaan, utamanya dalam melawan wabah Covid-19.

Camat Kepulauan Bala-balakang, Juara, mengatakan, bantuan sembako itu nantinya akan dibagikan di 10 pulau. Yakni Pulau Ambo, Seloang, Lambi, Malamber, Lamudaang, Popoongan, Samanga, Saboyang, Sallisingan dan Sabakkatang.

“Warga yang nantinya menerima bantuan sembako, harus membawa data diri berupa Kartu Keluarga (KK) dan akan diminta tanda tanganya, lalu difoto sebagai bukti jika sudah menerima bantuan,"kata Juara.

Juara memastikan, penyaluran bantuan sembako tersebut akan dilakukan secara merata kepada masyarakat.(tribun-timur.com)

 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved