Realme

Realme Buds Air Punya Warna Baru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Realme mengenalkan warna baru Yellow is A New Trend ke realme Buds Air

Rilis Realme
Realme Hadirkan realme Buds Air Warna Kuning yang Ikonik 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Realme mengenalkan warna baru Yellow is A New Trend ke realme Buds Air.

Realme Buds Air dalam balutan warna kuning akan menciptakan sensasi warna baru dan melengkapi semua varian warna realme Buds Air.

Realme Buds Air warna kuning ini juga masih membawa semua keunggulan dari realme Buds Air yang telah hadir di awal tahun lalu, mulai dari Super Low Latency Mode, driver bass berukuran besar 12mm, instant auto connection dan interaksi cerdas.

Marketing Director, realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, realme meluncurkan realme Buds Air dengan warna kuning cerah di Bulan Ramadan sehingga mampu menemani ibadah puasa dengan penuh semangat.

"Warna cerah akan membuat seseorang lebih dinamis dalam bergerak agar tetap sehat dan membangkitkan perasaan optimisme selama puasa," katanya melalui rilis nya pada Tribun Timur, Selasa (12/5/2020).

Menurutnya realme Buds Air dalam warna kuning, bisa menjadi pelengkap aksesoris fesyen untuk membuat penggunanya terlihat menonjol.

“Siapa yang tidak suka warna-warna cerah seperti warna kuning? Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme dan energi yang sering digunakan oleh anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya," ujarnya.

Lebih jauh dibeberkan, tren warna baru dengan fitur cerdas yang sama dari realme Buds Air Kuning ialah warna paling terang dari spektrum yang terlihat serta menjadi warna yang paling mencolok dari semua mata manusia.

"Palet Yellow is A New Trend untuk realme Buds Air dapat menghibur suasana hati anak muda selama berpuasa di rumah, sambil menikmati setiap ketukan irama lagu favorit mereka dan siap untuk membuat tren warna baru ke perangkat pintar untuk anak muda," bebernya.

Tidak hanya itu, ia memaparkan bahwa realme Buds Air menghadirkan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus, yang dioptimalkan oleh tim ahli akustik setelah lebih dari ribuan kali pengujian suara.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved