Virus Corona

Pandemi Virus Corona / Covid-19, 150 Paket Bantuan Dibagikan ke Marbot Masjid se-Panakkukang

Sebanyak 150 paket bahan pokok dibagikan kepada marbot masjid se-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

DOK FTI UMI
Personel Polsek Panakkukang dan relawan saat mengatur bantuan yang dibagikan kepada marbot masjid se-Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sulsel. Penyerahan bantuan berlangsung di Mapolsek Panakkukang, Jl Pengayoman, Makassar, Sulsel, Ahad atau Minggu (26/4/2020) sore. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 150 paket bahan pokok dibagikan kepada marbot masjid se-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Bantuan paket bahan pokok itu merupakan hasil kerja sama Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia, Polsek Panakkukang, PMI Cabang Kota Makassar, dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulsel.

Dimaksudkan agar para marbot tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Terlebih, para marbot tersebut berasal dari kawasan pemukiman warga prasejahtera.

Penyerahan bantuan berlangsung di Mapolsek Panakkukang, Jl Pengayoman, Makassar, Sulsel, Ahad atau Minggu (26/4/2020) sore.

Para marbot tersebut tak datang langsung di Mapolsek Panakukkang.

Mereka diwakili imam kelurahan dan petugas Babinkamtibmas Polri di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

Hadir menyerahkan bantuan, Ketua KBPPP Sulsel Ilham Arief Sirajuddin, anggota Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Ketua PMI Cabang Makassar Syamsu Rizal, Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, dan Dekan FTI UMI Zakir Sabara H Wata.

"Paket bantuan bahan pokok untuk marbot ini adalah titipan amanah dari donatur dengan pesan agar kami tim relawan dan bantuan kemanusiaan FTI UMI juga memberi perhatian kepada marbot masjid yang saat Ramadhan kali ini masjid tidak dibuka untuk seluruh kegiatan amaliah Ramadhan," kata Zakir Sabara H Wata dalam siaran persnya.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved