Breaking News:

Bantuan Sembako

Anir Peduli Salurkan 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Pangkep

Daeng Ruha, satu di antaranya ribuan orang yang menerima bantuan dari istri anggota DPR RI Kamrussamad tersebut mengatakan bersyukur.

abd azis/tribun-timur.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Andi Nirawati menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga Pangkep, Minggu (26/4/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Melalui Anir Peduli, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Andi Nirawati (Anir) menyalurkan 10 ribu paket sembako ke warga Pangkep.

Paket sembako tersebut terdiri dari 10 ton gula pasir, 20 ton minyak goreng, 10.000 botol sirup.

Bantuan tersebut disalurkan di 59 kelurahan/desa yang tersebar di sembilan kecamatan. Penyaluran bantuan sembako dimulai pada 20 April-30 April mendatang.

"Semoga ini bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19," kata Anir sapaan Andi Nirawati kepada Tribun via pesan Whatsapp, Minggu (26/4).

Daeng Ruha, satu di antaranya ribuan orang yang menerima bantuan dari istri anggota DPR RI Kamrussamad tersebut mengatakan bersyukur.

Ia bersyukur karena ditengah permasalahan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, masih ada orang yang ingin memberikan bantuan kepada warga.

"Bersyukur karena ada mau peduli, kami ini kesulitan sekali sebagai orang kecil kasihan. Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya," kata Ruha sambil menampakkan wajah terharunya ditemui relawan Anir Peduli di rumahnya di kampung Bonto-bonto Marang, Pangkep.

"Kami hadir ditengah masyarakat semata-mata sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat," kata Luthfi, penanggung jawab penyaluran bantuan Anir Peduli.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved