Universitas Ciputra

Universitas Ciputra Luncurkan Beasiswa Pejuang Covid-19

Universitas Ciputra (UC) Surabaya meluncurkan beasiswa Pejuang Covid-19. Beasiswa ini adalah apresiasi UC untuk para pejuang Covid-19.

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Hasriyani Latif
UC
Universitas Ciputra (UC) Surabaya meluncurkan beasiswa Pejuang Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Ciputra (UC) Surabaya meluncurkan beasiswa Pejuang Covid-19. 

Beasiswa Pejuang Covid-19 ini adalah apresiasi UC untuk para pejuang Covid-19. 

"Kami meluncurkan Beasiswa Pejuang Covid-19. Beasiswa ini mencakup bebas biaya kuliah selama 4 tahun sampai dengan Rp 286 Juta dari Universitas Ciputra Surabaya," kata Universitas Ciputra Marketing, Cicilia Dewi, Selasa (21/4/2020). 

Ia mengatakan, bagi calon mahasiswa S1 dengan orangtua sebagai garda depan dalam memerangi Covid-19
di Indonesia, seperti tenaga medis, aparat TNI-Polri serta mereka yang terdampak langsung covid-19. 

"Syaratnya hanya mendaftar (biaya pendaftaran juga gratis) dan mengikuti tes seleksi masuk yang ditentukan. Pelaksanaan tes semuanya online," katanya. 

Tentang Universitas Ciputra 

Universitas Ciputra atau Universitas Ciputra Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya, Indonesia. 

Universitas ini didirikan pada 7 Februari 1990 dan diberikan SK PT tertanggal 31 Mei 2006. UC terletak di UC Town Citra Land, Sambi Kerep, Surabaya.

Universitas Ciputra memiliki komitmen bahwa disetiap alur studi/konsentrasi yang ada memiliki tujuan sama yaitu membekali setiap mahasiswa agar mampu menjadi Entrepreneur sesuai keahlian masing-masing. 

Pendidikan dan Praktek Entrepreneurship  diberikan secara merata disemua alur studi/konsentrasi mulai dari awal perkuliahan dimulai sampai akhir perkuliahan.

Entrepreneurship memiliki arti yang lebih luas dari sekedar berjualan, membuka dan menjalankan bisnis karena didalamnya terdapat unsur kreatifitas & inovasi, kemampuan membaca kebutuhan pasar (market sensitivity) dan pengambilan resiko yang terhitung (calculated risk taking).

Pada era masa kini, tantangan zaman semakin berat, kompetisi global terjadi, oleh karena itu Entrepreneur yang dihasilkan oleh institusi pendidikan tinggi haruslah Entrepreneur  intelektual dengan keahlian sesuai bidang yang dipelajarinya.

Tuntutan zaman ini yang mendorong kami untuk semakin meningkatkan dan mengembangkan kualitas dalam segala hal diantaranya adalah penambahan dan pengembangan beberapa program yang ditawarkan ke calon mahasiswa. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved