Update Corona Bulukumba

INTI dan Wanita Katolik Bulukumba Serahkan APD dan Wastafel untuk Gugus Covid-19

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, di ruang rapat kerjanya, Kamis (9/4/2020) sore.

firki
Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dan Wanita Katolik Bulukumba, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis di Bulukumba. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dan Wanita Katolik Bulukumba, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis di Bulukumba.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, di ruang rapat kerjanya, Kamis (9/4/2020) sore.

Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Kapolres Bulukumba AKBP Ghany Alamsyah Hatta, dan Dandim 1411 Letkol Arm Joko Triyanto.

Beberapa pengurus Wanita Katolik Bulukumba juga turut hadir, seperti Austina Suyouty, Rina Alimuddin, dan Yuliana Tandean.

Selain APD lengkap 30 pasang, mereka juga menyerahkan westafel portable sebanyak enam buah.

Mereka juga menyerahkan masker sebanyak 500 lembar.

Pengurus INTI Bulukumba, Feriyanto Lisan menjelaskan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap penanggulangan Covid-19 di Bulukumba.

"Semoga ini bermanfaat. Kita berharap wabah ini bisa secepatnya ditanggulangi," kata pria yang akrab disapa Ko Aheng ini.

Tokoh Tionghoa Bulukumba Christ Thamrin, menambahkan, bantuan westafel tersebut bakal disebar dibeberapa titik.

Seperti di Kantor Bupati Bulukumba, Camat Ujung Bulu dan Gantarang, Disdukcapil, dan juga kantor Polres dan Kodim Bulukumba.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved