Update Corona Jeneponto

Bupati Jeneponto Laporkan 167 ODP dan 4 PDP di Daerahnya Saat Telekonferensi Wakil Gubernur

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa secara operasional telah melakukan langkah-langkah penyemprotan disinfektan

Muh Rakib/Tribun Jeneponto
Bupati Jeneponto Ihksan Iskandar melakukan teleconverence dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman tentang pemantauan virus corona di kantor bupati setempat, Jumat (3/4/2020). Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa secara operasional telah melakukan langkah-langkah penyemprotan disinfektan di beberapa titik. 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan pemantauan virus corona bersama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman dengan cara saluran Telekonferensi di 24 kabupaten dan kota di Sulsel di kantor bupati setempat, Jumat (3/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa secara operasional telah melakukan langkah-langkah penyemprotan disinfektan di beberapa titik.

" Kami semprot beberapa pelayanan umum yakni instansi pemerintahan, sekolah serta melakukan scanning di batas wilayah baik yang masuk atau yang keluar Kabupaten Jeneponto dengan melibatkan TNI, Polri dan tim brigade kesegatan," ujar Iksan Bupati Jeneponto.

Prinsip ini telah dilakukan sesuai dengan surat edaran dan petunjuk pemerintah pusat.

Sampai saat ini jumlah OPD atau Orang Dalam Pemantauan 3 April 2020 sebanyak 167 dan PDP atau Pasien Dalam Pemantauan sebanyak empat Orang, namun sudah dipulangkan dengan kondisi membaik sesuai dengan pertimbangan medis.

Bupati Jeneponto Ihksan Iskandar melakukan teleconverence dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman tentang pemantauan virus corona di kantor bupati setempat, Jumat (3/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa secara operasional telah melakukan langkah-langkah penyemprotan disinfektan di beberapa titik.
Bupati Jeneponto Ihksan Iskandar melakukan teleconverence dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman tentang pemantauan virus corona di kantor bupati setempat, Jumat (3/4/2020). Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa secara operasional telah melakukan langkah-langkah penyemprotan disinfektan di beberapa titik. (Muh Rakib/Tribun Jeneponto)

Meski demikian tetap dilakukan pemantauan, adapun hambatan dan kendalanya masih minimnya APD atau Alat pelindung Diri.

Turut mendampingi dalam teleconverence tersebut Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, dan Direktur Rumah Sakit Lanto daeng Pasewang. (*)

Laporan Tribun Jeneponto Muh. Rakib

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 
3 Lampiran 


BalasTeruskan

Penulis: Muh Rakib
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved