Kompol Fahrul Sudiana

Terungkap Eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana Ternyata Anak Jenderal, Riwayat Jabatan Ayah

Terungkap eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang menikah dengan Rica Andriani, ternyata anak jenderal.

TRIBUN-TIMUR.COM - Terungkap eks Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana yang menikah dengan Rica Andriani, ternyata anak jenderal.

Lihat riwayat jabatan ayah.

Viral, Kapolsek Kembangan Jakarta BaratKompol Fahrul Sudiana dicopot karena menikah di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona dan melanggar Maklumat Kapolri. 

Sosok Kompol Fahrul Sudiana terbilang nekat menggelar pesta pernikahan dengan selebgram Rica Andriani di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2020) lalu.

Selain karena ancaman wabah virus corona atau Covid-19 yang terus meningkat, Maklumat Kapolri juga telah mengingatkannya untuk menunda hajatan yang paling bermakna dalam hidupnya itu.

Bahkan foto-foto pesta pernikahan mereka pun menyebar dan viral di berbagai media sosial.

Padahal, Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) itu terbit 2 hari sebelum acara diselenggarakan, yakni tertanggal 19 Maret 2020.

Maklumat tersebut mengatur pembubaran kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam maklumat tersebut, kegiatan perkumpulan massa yang dapat dibubarkan di antaranya kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran, dan resepsi keluarga.

Lantas apa sebetulnya yang membuat Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani tetap keukeuh mengadakan pesta yang mengundang banyak orang berkumpul serta berkerumun itu? 

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved