Corona di Indonesia

Prabowo Diam-diam Kerja di Belakang Layar Lawan Covid-19, Sudah Siap Datangkan 100 Ribu Alat Medis

Diam-diam Prabowo Subianto mau datangkan 100.000 alat medis ke Indonesia untuk lawan Virus Corona

Kompas.com
Prabowo Subianto 

TRIBUN-TIMUR.COM - Selalu dicari selama wabah Virus Corona menyebar di Indonesia, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto rupanya bekerja diam-diam di belakang layar.

Setelah sebelumnya Ketum Gerindra itu mendatangkan alat medis dari China, kini Prabowo Subianto akan kembali membawa bantuan untuk penanganan Corona di Indonesia.

Semenjak Corona masuk di Indonesia awal Maret kemarin, keberadaan Prabowo Subianto sangat sunyi dari sorotan.

Kabar Terbaru soal Kapan Tes SKB CPNS 2019, Siap-siap BKN Resmi Umumkan Jadwal Perkiraan Waktunya

Disaat orang-orang mempertanyakannya, tiba-tiba Prabowo Subianto muncul memerintahkan pesawat Hercules untuk menjemput alat medis di China.

Dan sekarang, mantan rival Jokowi di Pilpres 2019 itu akan mendatangkan jubah perang lawan Corona, jumlahnya capai ratusan ribu alat medis

Ini terlihat dari postingan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, Rabu (1/4/2020).

Dalam postingannya itu, Rizky menuliskan Prabowo Subianto bersama Kementerian Pertahanan akan terus berkontribusi bersama pemerintah dan pihak-pihak lainnya untuk mengupayakan pandemi Virus Corona bisa segara berakhir.

Termasuk berdiskusi tentang langkah apa selanjutnya kepada Presiden maupun lintas menteri.

"Langkah - langkah pencegahan juga terus kita lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri," ujar Rizky Irmansyah.

"Bukan hanya itu, langkah-langkah inisiatif dari Pak Prabowo beserta jajaran juga terus diambil dan dieksekusi dengan baik," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved