BREAKING NEWS

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor Meninggal di RS Rujukan Covid-19, Sempat Jalani Rapid Test

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor meninggal di RS rujukan pasien Virus Corona atau Covid-19 sehari jelang ulang tahun, sempat jalani rapid test

FACEBOOK.COM/PECINTA APTRIPEL TUMIMOMOR
Foto kenangan Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor. Beliau meninggal di RS rujukan pasien Virus Corona atau Covid-19 sehari jelang ulang tahun, dan sempat jalani rapid test. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor meninggal di RS rujukan pasien Virus Corona atau Covid-19 sehari jelang ulang tahun, sempat jalani rapid test.

Kabar duka menyelimuti Pemkab Morowali Utara.

Orang nomor 2 di pemerintahan di salah satu kabupaten di Sulawesi Tengah ( Sulteng ) itu meninggal dunia.

Bupati Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Aptripel Tumimomor dilaporkan meninggal dunia di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (2/4) malam setelah dirawat 2 hari di rumah sakit tersebut.

RS Wahidin Sudirohusodo merupakan salah satu rumah sakit rujukan pasien Virus Corona ( Covid-19 ).

Demikian dikutip dari Antara.

Belum ada keterangan resmi dari Pmerintah Kabupaten Morowali Utara mengenai berita duka ini, namun Karo Humas dan Protokol Pemprov Sulteng Haris Kariming di Palu membenarkan kabar duka cita itu.

Menurut Kabag Humas Morowali Utara Heri Pinontoan dalam penjelasannya di Facebook Pemerintah Kabupaten Morowali Utara Kamis (2/4/2020) petang, almarhum sebelumnya mendapat perawatan di RSU Kolonodale, ibu kota Kabupaten Morowali Utara, karena gangguan kesehatan namun kemudian dirujuk ke Makassar pada Rabu (1/4/2020) untuk mendapat perawatan lanjutan.

"Di RSU Kolonodale, beliau telah menjalani pemeriksaan cepat (rapid test) namun hasilnya negatif," ujarnya dan menambahkan bahwa kemarin, Kamis (2/4/2020), almarhum juga sudah menjalani pemeriksaan swab di Makassar namun belum diketahui hasilnya.

Aptripel Tumimomor yang berlatar belakang pengusaha itu terpilih menjadi bupati definitif hasil Pilkada pertama di Kabupaten Morowali Utara pada Pebruari 2016, dan sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada serentak 2020.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved