TRIBUN WIKI

Ikut Berperan Bantu Dunia, Nike Produksi Masker Pelindung Wajah untuk Medis

Nike turut ambil bagian untuk memerangi pandemi virus corona ( Covid-19 ) yang sedang mewabah di seluruh dunia, turut ambil bagian.

VIA SNEAKERFREAKER
Masker Produksi Nike 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Wabah corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia, menarik perhatian perusahaan raksasa produsen alat olah raga Nike.

Nike turut ambil bagian untuk memerangi pandemi virus corona ( Covid-19 ) yang sedang mewabah di seluruh dunia, turut ambil bagian.

Bahkan Nike pun menjadi trending google Indonesia, Sabtu (29/3/2020).

Nike memproduksi alat pelindung diri atau APD untuk dokter, pekerja medis dan perawat yang berhadapan langsung dengan pasien positifi virus corona.

Dilansir dari Kompas.com, CEO John Donahoe mengatakan bahwa alat yang dibuat oleh Nike sejauh ini adalah masker pelindung wajah.

"Perusahaan seperti Nike perlu melakukan bagiannya," kata Donahoe.

Hal tersebut disampaikan oleh Donahoe dalam sebuah konferensi per telepon pada Selasa lalu, dimana Nike melaporkan hasil yang lebih baik dari perkiraan bisnis untuk Q3.

Desainer Kondang Anne Avantie Produksi Baju Hazmat Untuk Bantu Tenaga Medis Menangani Virus Corona.

Pada saat itulah, Donahoe mengumumkan inisiatif Nike membuat prototype masker pelindung wajah untuk membantu tenaga kesehatan dalam menangani pandemi virus corona.

Keputusan itu berdasarkan kebutuhan yang diidentifikasi oleh tim dan perofesional kesehatan di Oregon Health & Science University (OHSU).

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved