Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Parepare

PLN Ajak Masyarakat Bahu Membahu Hadapi Covid -19 dengan Salurkan Sembako

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagi 100 paket kebutuhan yang diterima dengan penuh rasa syukur oleh para tukang becak, buruh bangunan dan pe

Yayasan Baitul Maal PLN Parepare
Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare membagi paket kebutuhan ke warga 

TRIBUN TIMUR.COM, PAREPARE- Di tengah Pandemi Covid - 19 semua merasakan dampak social khususnya para pekerja di sektor non formal yang bekerja dan mendapatkan upah hari ke hari untuk menyambung hidupnya.

Sebagai bentuk simpati dan untuk meringankan beban warga masyarakat yang tidak berpenghasilan tetap di tengah situasi seperti ini, Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare melaksanakan pembagian paket kebutuhan pokok yang tediri dari beras, telur, minyak goreng dan mie cepat saji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagi 100 paket kebutuhan yang diterima dengan penuh rasa syukur oleh para tukang becak, buruh bangunan dan pedagang kecil di sekitar kantor PLN UP3 Parepare.

Mursidiq Hasan dan Ibnu Hajar selaku Ketua dan Sekretaris YBM PLN UP3 Parepare memimpin langsung jalannya pembagian paket sembako. Seluruh bantuan ini berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Mursidiq mengatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud kepedulian PLN di tengah situasi seperti sekarang ini.

Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare membagi paket kebutuhan ke warga
Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare membagi paket kebutuhan ke warga (Yayasan Baitul Maal PLN Parepare)

"Dalam keadaan sekarang mari ulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan, ayo kita bersama bergerak melakukan sesuatu untuk Indonesia," kata Mursidiq, Jumat (27/3/2020).

"Doakan kami juga para petugas PLN yang berada di garis depan agar sehat dan dalam kondisi bugar selalu guna dapat menjaga pasokan listrik kepada masyarakat," tutup Mursidiq. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved