Pemdes Ussu

Pemdes Ussu Semprot Disinfektan di Wilayahnya

Penyemprotan diawali di Kantor Desa Ussu dilanjutkan ke sejumlah masjid, posyandu, termasuk salah satu SPBU yang ada di wilayah Desa Ussu.

Pemdes Ussu Semprot Disinfektan di Wilayahnya
Andi Narwis/citizen report
Aparatur dan jajaran Pemerintah Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan di kantor desa setempat, Jumat (27/3/2020). Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah fasilitas publik di Desa Ussu. 

MALILI, TRIBUN-TIMUR.COM, - Salah satu langkah penanggulangan penyebaran virus covid 19 yaitu dengan penyemprotan disinfektan.  

Langkah tersebut juga dilakukan oleh aparatur dan jajaran Pemerintah Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, pada Jumat 27 Maret 2020. 

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada sejumlah sarana public di desa setempat.  

Penyemprotan diawali di Kantor Desa Ussu dilanjutkan ke sejumlah masjid, posyandu, termasuk salah satu SPBU yang ada di wilayah Desa Ussu

Turut dalam kegiatan tersebut diataranya Kepala Desa Ussu, Rahmat, jajaran kepala dusun, pimpinan dan anggota BPD, Babinkamtibmas, dan tim relawan lainnya.  

"Ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 Mengingat wilayah kami merupakan jalur trans Sulawesi yang biasa dijadikan tempat persinggahan,” ujar Kades Ussu, Rahmat. 

Selain itu untuk menjaga kenyamanan dan keamanan warga Desa Ussu dari penyebaran virus covid-19 atau corona.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved