Samsung Galaxy Z Flip

Dalam Keadaan Tertutup Pun Bisa Dipakai Selfie, Ini Kecanggihan Smartphone Lipat Samsung

Ditambahkan, berkat inovasi Flex Mode, Galaxy Z Flip dapat ditekuk lalu merekam gambar tanpa tripod atau chatting melalui Google Duo

Dalam Keadaan Tertutup Pun Bisa Dipakai Selfie, Ini Kecanggihan Smartphone Lipat Samsung
samsung.com
Samsung Galaxy Z Flip ditawarkan dengan harga Rp.21.888.000 mulai tanggal 6 Maret 2020 di seluruh Samsung Store 

SAMSUNG telah memimpin pasar folded phone sejak tahun 2019. Awal Maret 2020, manajemen Samsung kemudian meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat. 

Pada Galaxy Z Flip ini, Samsung mengoptimasi Foldable UX yang menjadikan ponsel lipat ini semakin mudah digunakan. 

“Menampilkan layar lipat yang mengubah bentuk layar 6,7 inci menjadi bentuk yang ringkas dan bergaya,” ujar VP IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia, Bernard Ang. 

Ditambahkan, berkat inovasi Flex Mode, Galaxy Z Flip dapat ditekuk lalu merekam gambar tanpa tripod atau chatting melalui Google Duo. 

Cukup diletakan dimana saja. Foldable UX membagi dua layar untuk membuka dua aplikasi yang berbeda. 

Dengan begitu, pengguna Galaxy Z Flip bisa dengan nyaman memilih aplikasi favorit hanya dengan menggeser dari kiri ke kanan layar lalu memasukan ke dalam Multi-window tray. 

“Dalam keadaan tertutup, Anda pun dapat berpose selfie dengan menekan tombol volume. Galaxy Z Flip menghadirkan berbagai pengalaman baru dengan desain ringkas dan elegan,” lanjut Bernard. 

Galaxy Z Flip diluncurkan bersama Samsung Galaxy S20 pada 4 Maret 2020. Smartphone teranyar dari Samsung ini memiliki beragam inovasi. 

Apalagi bagi content creator atau mereka yang senang membuat video, Galaxy S20 menawarkan fitur-fitur yang mengakomodir segala kebutuhan mereka dalam proses pembuatan konten video dengan hasil lebih bermakna. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20 series, kunjungi www.samsung.com/id. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved